Jumat, 06 Maret 2015

#LatePost BBG (Bangka Botanical Garden)

Pada tanggal 10 Februari 2013, tepatnya setelah nganterin 'mamak' saya ke Bandara Depati Amir Pangkal Pinang, kami sekeluarga mengunjungi Bangka Botanical Garden (BBG) yang letaknya juga di kota Pangkalpinang. Alasan kami sekeluarga ke BBG ya karena emang jarang sekeluarga pergi barengan. Ini kedua kalinya saya ke BBG, sebelumnya saya berkunjung sama temen.
Gak ada bedanya dari kunjungan pertama saya ke BBG, sepanjang jalan kanan & kiri ditumbuhi pepohonan, kalo gak salah namanya pohon pinus.




Selain pohon pinus, ditumbuhi juga tanaman pucuk merah.

Ada juga eceng gondok.. :P

Ada peternakan sapi perah.



Ini sapi yang warnanya hitam, sapi paling gede disana 'waktu itu'.


Ada kolam ikan, trus ada angsanya juga. disana kita bisa kasih makan ikan, uda disediain makanan ikan (pelet) ada tarifnya juga, tapi tergantung kejujuran masing-masing sih, uangnya ditaroh situ apa gak :)

Kandang kelinci juga ada nih.

Selain yang saya sebutin diatas, di BBG ada kebun sayuran, kurna, tanaman buah naga, rumah adat kyak rumah panggung gitu lah, tempaat pemancingan, kantin, kalo mau beli susu sapi perah juga ada. Saran saya sih kalo mau liburan sama keluarga selain kepantai, bisa juga singgah sejenak atau berlama-lama kalo mau juga gapapa ke BBG

Uda segitu aja kali ya kenalan sama BBG nya, dibawah ini koleksi foto sama keluarga saya. diliat boleh gak juga gapapa :P





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar